6 Gestur Kecil yang Ternyata Cara Tertidak emosi Tunjukkan Sayang. Nggak Harus Ngasi Kado Mahal ke P

tunjukkan-sayang-lewat-gestur tunjukkan-sayang-lewat-gestur

Rasa cinta dan sayang kita keala pasangan kerap ingin ditunjukkan lewat berbagai hal. Selain inisiatif buat kejutan saat hari jadi atau momen spesial ulang mengertinnya, ungkapan kata-kata manis nan romantis pun dapat dilakukan. Nggak cuma itu, lewat gestur-gestur kecil keala si dia ternyata juga menjadi cara tertidak marah dalam menunjukkan kasih sayang.

Apa saja gestur yang tepat dalam menghangatkan hubungan? Tak perlu ribet mengikuti adegan manis dalam film-film romantis. Cukup lakukan gestur-gestur sedikit berikut ini, hubungan kalian akan selantas harmonis.

1. Menawarkan bantuan atau sebuah ajakan sebelum diminta pasangan. Inisiatif yang simpel, tapi manis

Jika selama ini sibuk memikirkan cara-cara menunjukkan kasih sayang kepada pasangan, seloyalnya tak perlu bersusah payah melakukannya. Cukup lampau cara simpel seperti inisiatif tawarkan bantuan atau sekadar mengajaknya jalan-jalan sebentar sebelum dia yang minta, misalnya. Cara ini jadi bukti kalau kamu sayang padanya dengan cara simpel yang bermakna begitu manis. Terutama saat si dia lagi mumet, lalu kamu ajak jalan-jalan sebentar ke taman terdekat atau bantuin tugasnya yang menumpuk. Simpel kan?

2. Ambilkan pesanan incaran atau gelontoran saat lagi kencan. Sepele, namun bikin hubungan makin hangat

Siapa sih yang nggak senang bungkambilkan konsumsi atau minuman? Terlebih kalau kalian sudah lama nggak bertemu, bahkan menatap wajahnya saja sudah bikin bahagia, bagaimana kalau diperlakukan sweet seperti itu? Karena itu, perlakuan manis seperti hal sepele ambilkan pesanan konsumsi atau minuman di restoran bikin hubungan kalian jadi makin hangat. Toh, lakukan hal sepele untuk kekasih hati nggak ada luputnya, kan? Kalian saling menghangatkan suasana ~

3. Ingat tentang hal-hal yang diacap atau dibenci si dia. Siapa sangka kalau pasangan akan sangat bersyukur punya orang spesial sepertimu?

Pasangan akan sangat menghargai kamu yang ingat tentang hal-hal yang dia senang maupun yang dibenci. Yah, maklum saja karena penuh orang yang sering lupa tentang hal-hal lumat yang ada ala awak orang lain. Sebagai luput satu orang terakrabnya dan kamu ingat akan hal itu, dia pasti bahagia dan bersyukur punya pasangan sepertimu. Kamu senawak begitu nggak?

4. Kerap Interogasikan berita keluarga maupun teman-teman. Secara nggak langsung hal ini jadi tolok ukur seberapa peduli pasangan terhadapmu dan sekitar

Tidak cuma kepoin warta pasangan, tapi juga berPertanyaan tentang warta keluarga atau teman-temannya jadi melenceng satu bukti kalau kamu peduli cukup kebernyawaannya. Ya, kebernyawaan pasangan dan orang-orang sekitar yang kerap bersepadannya perlu kamu kenal lebih dalam. Dengan begitu, kamu tidak cuma menjalin hubungan lebih dekap bersepadan kekasih, tapi juga orang-orang sekitarnya. Hal ini juga jadi tolok ukur seberapa pol kamu peduli terhadap kebernyawaannya.

5. Keberkembaran itu berpengaruh, maka saat bertemu kalian jangan sibuk dengan ponsel masing-masing. Buat apa sih?

Sudah selayaknya ketika bertemu, kamu dan dia benar-benar menikmati quality time yang dimiliki. Tak lagi sibuk dengan ponsel masing-masing, yang ada habiskan waktu saling mengobrol dan saling menatap. Momen-momen keberkembaran ini tidak mudah didapat lo, terlebih jika kamu dan dia LDR-an.

6. Jadi pendengar yang baik merupakan cela satu gestur sempit yang mampu menunjukkan ketulusan hati

Selain menikmati keberpasan, cobalah jadi pendengar yang senang membantu. Tiap pasangan pasti ingin didengar keluh-kesah maupun sekadar cerita recehnya. Kamu pun, demikian aktelseifn? Toh, jadi pendengar yang senang membantu nggak ada celanya. Dengan cara ini, kamu telah menunjukkan kasih sayangmu yang tulus padanya.

Cara terbaik menunjukkan kasih sayang bisa dilakukan lewat gestur-gestur sempit. Dengan begitu, justru hubungan kamu dan dia makin harmonis dan manis.