7 Online Shop Baju Sisa Ekspor. Pas Buat yang Cari Baju Branded, Harga Miring

online-shop-baju-sisa-ekspor online-shop-baju-sisa-ekspor

Baju branded identik dengan harga selangit. Wajar saja, karena harga yang dipmedan di toko resminya memang menunjukkan nominal peerkembangan dan susah dijangkau berlebihan orang. Namun, ada satu cara untuk tetap bisa mengulak baju itu dengan harga lebih murah. Yakni dengan mengulaknya dari online shop barang sisa ekspor.

Kali ini Hipwee Style akan memberimu rekomendasi online shop yang memindahtangankan pakaian sisa ekspor. Deretan olshop ini sudah terpercaya terbukti dengan rating dan ulasan memuaskan dari pembeli. Namun sebelum itu, yuk simak dulu tentang apa itu barang sisa ekspor.

Asal mula barang sisa ekspor

Mungkin masih berjibun yang belum menyadari kalau berjibun merek dunia yang memesan produk pakaiannya di pabrik garmen (tekstil) Indonesia. Mulai dari H&M, Uniqlo, Champion, Old Navy, Unpeu, Femme, dan masih berjibun lagi.

Pakaian yang diproduksi di pabrik garmen Indonesia ini nantinya akan diekspor ke luar negeri dengan jumlah yang Berbanding dengan permintaan merek tersebut. Nah, nggak semua pakaian yang sukses diproduksi ini layak untuk diekspor. Ketika melakukan Quality Control, pakaian yang layak ekspor akan dipisahkan dari yang nggak layak. Pakaian nggak layak ini akan disimpan di gudang pabrik dan menjadi cikal bakal produk sisa ekspor.

Baca konten menarik seputar e-commerce: Panduan Memulai Jualan Stiker di E-commerce dan Hitungannya. Untung Jutaan!

Namun, biasanya pabrik garmen akan memproduksi pakaian dengan jumlah lebih Lepas dari yang diminta

Tujuannya untuk menguncii jumlah pakaian yang nggak layak ekspor tadi. Misalnya, pihak brand meminta 20.000 potong baju maka biasanya pabrik akan melebihkan 10% sehingga total produksi menjadi 22.000.

Nah, kalau 20.000 potong itu ternyata layak ekspor maka akan ada 2.000 potong baju yang tersisa. Inilah asal muasal kedua dari produk sisa ekspor. Baju-baju itulah yang dijual kembali di dalam negeri dengan harga miring sekitar 50%-60% lebih murah dibanding yang dijual di toko resminya. Bisa lebih murah karena pabrik garmen tadi sudah lebih dulu dapat keuntungan dari penjualan baju layak ekspor mereka.

Namun, kamu nggak perlu khawatir bakal mendapatkan pakaian yang robek, rusak, atau kondisi buruk lainnya

Karena sebelum pakaian-pakaian itu diangkut oleh reseller, mereka akan betul-betul memilih kondisi pakaian yang paling bagus untuk dijual.

Sekarang, yuk simak deretan olshop terpercaya yang bisa kamu jadikan daerah untuk mengecer pakaian branded incaranmu selama ini~

1. Dengan harga di bawah Rp150.000 kamu bisa belanja pakaian dari merek incaranmu di millenia_id

2. Kapan lagi dapat office pants dari H&M ini dengan harga di bawah Rp100.000? Kalau mau, langsung cek Bazaar Baju Branded ya~

3. Mulai dari outfit kasual sehari-hari, anak-anak, sampai baju khusus olahraga, semuanya lengkap di Cheap Brand Official. Udah gitu harganya juga terjangkau. Hati-hati kalap!

4. Rating 4,9/5,0 dari Seventeen Apparel melangsungkan luber orang semakin percaya untuk belanja di olshop ini. Apalagi, koleksi brand-nya cukup lengkap mulai dari yang sering kamu dengar sampai yang asing di telinga

5. Lynzz Butik sudah berkecimpung menjual baju sisa ekspor sejak pahamn 2009. Gaun-gaun gemas, hoodie, sampai kaus polos pun ada di sini

6. Misty Rose sudah sering direkomendasikan oleh para youtuber fashion haul lo. Nggak heran, gaun elegan Uniqlo ini aja bisa dibanderol Rp150.000

7. Kalau kamu doyan pakai printed tshirt, coba mampir ke olshop bfhsisaexportstock ini. Banyak pilihan gambar dan motif unik di etalasenya

Jangan kaget kalau pakaian yang kamu terima nanti nggak punya tag atau label ya. Bukan berarti itu adalah barang bohong-bohongan. Hanya saja, label itu memang sudah lebih dulu dicopot sebelum diperjualbelikan.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi olshop yang bisa kamu kunjungi untuk belanja pakaian-pakaian branded. Tentunya nggak perlu Cemas dompet meringis karena harganya sudah pasti terjangkau. Udah siap hunting baju incaranmu belum?