Daftar Game Android Berhadiah Handphone, Anda Wajib Coba!

gambar tersebut menyebutkan daftar game android berhadiah handphone gambar tersebut menyebutkan daftar game android berhadiah handphone

Daftar Game Android Berhadiah Handphone, Anda Wajib Coba!

Kini, banyak game android berhadiah handphone yang dibagikan secara cuma-cuma kepada para penggunanya. Memang, developer sengaja memberikan berbagai hadiah menarik guna memantik semangat para pemain agar lebih aktif dalam menyelesaikan misi-misi permainan yang disediakan oleh pengelola game tersebut.

Dengan banyaknya hadiah-hadiah menarik, maka game tersebut tentu telah banyak didownload, diinstall, serta dimainkan oleh para pecinta game mobile android. Selain berhadiah handphone, pihak developer game android ini juga menyediakan beragam hadiah menarik lainnya.

Salah satunya adalah voucher belanja, uang tunai, hingga hadiah lainnya seperti boneka. Meskipun game-game ini berbasis sistem operasi android, namun tidak semua smartphone dapat memainkan game tersebut.

Ada spesifikasi khusus, seperti versi android smartphone yang kompatibel dengan game tersebut. Apabila versi android yang digunakan telah usang, maka game-game android berhadiah ini tidak dapat diinstall tentunya.

Daftar Game Android Berhadiah Handphone yang Legal Beroperasi di Indonesia

Memang, banyak game berbasis sistem android yang menawarkan hadiah menarik. Akan tetapi, game tersebut hanyalah pancingan saja. Sehingga, hadiah yang Anda dapatkan tidak akan diproses atau dikirim ke alamat rumah Anda.

Namun, para pengguna smartphone berbasis sistem operasi android ini dapat mencoba beberapa game yang menawarkan hadiah utama berupa ponsel pintar. Maka dari itu, ini dia daftar game terbaru yang menawarkan hadiah ponsel pintar. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Perompak Tajir

Perompak Tajir merupakan salah satu game berbasis sistem android yang banyak diminati oleh para pengguna. Game ini menuntut para pemain untuk menjadi seorang perompak atau bajak laut yang merampas harta dari kapal-kapal lain. Harga rampasan dari kapal lain ini akan berupa koin virtual. Koin inilah yang harus Anda kumpulkan sebanyak-banyaknya.

Selain itu, Anda juga mendapat koin tambahan apabila mengajak teman untuk ikut bermain game Perompak Tajir ini dengan menggunakan kode referral. Semakin banyak teman yang diundang, maka semakin besar pula koin virtual yang didapatkan. Oleh karena itu, hadiah handphone pun semakin dekat di genggaman.

  1. Super Ceban

Super Ceban juga menjadi salah satu game android berhadiah handphone. Game ini juga sangat mudah untuk dimainkan. Anda hanya perlu memilih karakter Mr Ceban terlebih dahulu.

Setelah memilih karakter yang akan dimainkan, maka silahkan mencari tiket untuk ditukarkan dengan hadiah yang tersedia. Anda harus melewati beragam rintangan untuk mendapatkan tiket yang disediakan oleh developer game Super Ceban.

Setelah mendapatkan tiket hadiah, maka tukarkan tiket tersebut. Hadiah yang didapatkan pun juga sangat beragam. Pihak developer game Super Ceban ini menyediakan hadiah menarik, termasuk ponsel pintar.

  1. Kolam Hadiah

Game kolam hadiah juga menjadi salah satu permainan yang menyediakan hadiah menarik. Cara main dari game ini pun sangat mudah. Anda hanya perlu menembak ikan yang ada di kolam. Kemudian, ikan tersebut akan menunjukkan nominal hadiah. Jika beruntung, Anda akan mendapatkan ponsel pintar.

Tips Main Game Android Berhadiah Handphone

Memang, mendapatkan hadiah smartphone ketika bermain game android ini cukup sulit. Sebab, ada faktor lucky dari para pemain untuk mendapatkan hadiah utama berupa ponsel pintar.

Selain adanya faktor lucky, para pengguna juga harus menggunakan strategi agar dapat menyelesaikan misi yang ditargetkan guna mendapatkan kesempatan meraih hadiah utama. Maka dari itu, Anda butuh tips-tips bermain game berbasis sistem operasi android yang memberikan hadiah utama berupa ponsel pintar.

Tips pertama, selalu ikuti peraturan dalam permainan. Ya, game-game android yang menyediakan berbagai hadiah menarik ini tentu memiliki peraturan yang bersifat mengikat. Peraturan tersebut memang tidak boleh dilanggar oleh para pengguna. Apabila peraturan tersebut dilanggar, maka misi-misi yang telah Anda selesaikan akan didiskualifikasi oleh developer.

Tips kedua, jangan pantang menyerah untuk menyelesaikan misi yang diberikan oleh developer. Seperti game Perompak Tajir, para pengguna harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukar dengan hadiah menarik.

Game android berhadiah handphone yang satu ini memang mewajibkan para pengguna untuk mencari koin sebanyak mungkin. Setelah koin virtual terkumpul, Anda diharuskan menukar koin tersebut dengan hadiah yang disediakan oleh developer.

Sedangkan, untuk game Super Ceban dan Kolam Hadiah ini juga tidak jauh berbeda. Anda harus menyelesaikan misi yang telah diberikan kepada pengguna. Setelah misi berhasil diselesaikan, maka tukarkan tiket yang didapatkan dengan hadiah yang telah disiapkan oleh developer game tersebut.

Cara Download, Install, dan Main Game Android Berhadiah Handphone

Apabila Anda berminat dengan game-game bersistem operasi android yang menawarkan hadiah handphone, maka segera download dan install aplikasi tersebut. Kemudian, registrasi dan mainkan game yang telah didownload.

Langkah pertama, silahkan download aplikasi game yang menawarkan hadiah handphone. Masuk ke store application smartphone android, yakni Google Play Store terlebih dahulu. Kemudian, ketika nama game smartphone yang menawarkan hadiah ponsel pintar. Setelah itu, tekan download. Tunggu beberapa saat hingga proses download dan install selesai.

Kemudian, cari tombol icon game android berhadiah handphone yang telah Anda download dan install sebelumnya. Setelah itu, tekan icon tersebut dan lakukan registrasi akun game yang telah didownload sebelumnya. Anda dapat login menggunakan akun email pribadi milik Anda.

Setelah berhasil login akun, silahkan menyelesaikan semua misi yang telah disediakan oleh developer game tersebut. Semakin cepat menyelesaikan misi yang disediakan, maka semakin besar pula peluang mendapatkan hadiah berupa ponsel pintar.

Baru-baru ini, beberapa developer game android menawarkan beragam hadiah menarik. Salah satunya berupa ponsel pintar. Untuk mendapatkan hadiah utama, para pengguna harus menyelesaikan beberapa misi tertentu. Maka tak heran bila game android berhadiah handphone kini mulai ramai didownload dan dimainkan oleh para pengguna smartphone.