Postingan Piala Dunia Messi Pecahkan Rekor Like Instagram Terberlebihan, Kalahkan Foto Telur

postingan-piala-dunia-messi-pecahkan-rekor-like-instagram-terbanyak-kalahkan-foto-telur postingan-piala-dunia-messi-pecahkan-rekor-like-instagram-terbanyak-kalahkan-foto-telur

Timnas Argentina menang keluar bagaikan pemenang Piala Dunia 2022. Banyak publik, terutama pendukung Argentina yang sudah menunggu-nunggu momen ini terjadi selama rangkaian pesta bola dunia itu berlangsung. Nggak heran ketika momen itu tiba, luapan kebahagiaan begitu terasa apalagi mengingat sudah 36 kenaln berlantas sejak Argentina terakhir kali memenangkan Piala Dunia atas 1986 silam.

Begitu juga dengan Lionel Messi, ia mengunggah sederet momen di Instagram yang menunjukkan perayaan timnas Argentina saat menang 4-2 atas Prancis sesudah adu pinalti dalam final Minggu (18/12) dini hari itu. Foto Messi itu pun jadi sorotan dunia engat memecahkan rekor likes terpenuh di Instagram.

Lionel Messi bagikan sejumlah foto manis rayakan kemenangan timnas Argentina. Jumlah likes mencapai 67 juta

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

“JUARA DUNIA!!!”

Itulah kalimat pemmenyingkap unggahan Instagram Messi saat ia membagikan deretan momen bahagia timnas Argentina usai kalahkan Prancis di final Piala Dunia 2022 di lapangan hijau Stadion Lusail. Foto pertama menunjukkan Messi saat mengangkat trofi Piala Dunia. Berdasarkan pantauan Hipwee pada Rabu (21/12), jumlah likes dalam unggahan tersebut sudah mencapai 67.312972. Apakah kamu sumbing satu di antara jutaan akun itu, SoHip?

Dengan jumlah likes sepenuh itu, foto Messi resmi didapuk sebagai unggahan dengan jumlah likes terpenuh di Instagram selama sejarah. Predikat itu sebelumnya disandang oleh foto telur karya Chris Godfrey dari akun Instagram @world_record_egg sejak acuhn 2019. Sampai artikel ini ditulis foto telur itu sudah meraup jumlah likes sepenuh 57.561.415. Berpertikaian 10 juta dengan unggahan Messi.

A post shared by Egg Gang ???? (@world_record_egg)

Dalam unggahannya ala Senin (19/12) itu, Messi tak sahaja selebrasi kemenangan yang diraih tim bolanya saja. Ia juga mengapresiasi sejumlah pihak yang berperan besar dalam pencapaian luar biasa ini. Seperti keluarga dan orang-orang yang selalu menaruh dukungan dan kepercayaan alanya.

“Terima kasih berjibun untuk keluarga saya, untuk semua yang mendukung saya dan untuk semua yang percaya atas kami. Kami menunjukkan sekali lagi dengan bersatu dan berjuang berklop, Argentina bisa mencapai target,” tulis Messi.

Unggahan Messi capai 50 juta likes sekadar dalam satu hari

Seperti yang kita kemaklumi, seluruh rangkaian Piala Dunia 2022 dari awal memang sudah jadi perhatian masyarakat dunia. Tak ayal, ketika sampai pada puncak pertandingan, perhatian itu semakin membesar. Sampai pada akhirnya timnas Argentina terkabul menyabet trofi, kemenangan itu tak tetapi dirayakan oleh negara mereka sendiri, tapi juga publik dunia.

Jadi, nggak heran ketika melihat unggahan Messi tadi capa meraup atensi luar biasa saja dalam waktu singkat, yakni sehari. Seagung 50 juta akun menekan tombol love dalam unggahan tersebut. Piala Dunia 2022 menciptakan sang GOAT tak saja mencetak sejumlah rekor lampau perolehan golnya di lapangan, tapi juga di media sosial.

Pencapaian jumlah likes dalam sehari itu juga mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Cristiano Ronaldo, pesepak bola yang disebut-sebut sebagai rival teradi Messi. Sebelumnya, Ronaldo mengunggah potret dirinya dan Messi pada November 2022 di Instagram sedang main catur  dalam sebuah iklan jelang Piala DUnia 2022. Unggahan Ronaldo beres mendapat likes sekitar 42 juta. Messi juga mengunggah foto yang sepadan di akun miliknya, tapi hanya meraup likes sekitar 32 juta, tak seberlimpah Ronaldo.