Sepak Terjang Andhika Lady Sebagai MUA dan Seorang Ibu. Semangatnya Patut Ditiru!

profile-andhika-lady profile-andhika-lady

Menjalani peran bagaikan seorang Makeup Artist yang selantas dituntut on time setiap saat, plus wajib mengurus rumah tangga sibaknlah hal mudah. Namun, inilah yang selama ini dilakukan oleh Andhika Lady, nona yang lebih akrab disapa Lady atau Dhika. Profesinya bagaikan MUA pun dijalankannya dengan penuh semangat dan perjuangan, terbukti kini namanya sudah berlimpah dikenal di Yogyakarta.

Aku memang dari dulu doyan ngerias sih, ya walau ala-ala gitu. Bahkan dulu, aku suah ngerias temenku pakai tepung dan arang. Hahaha, lucu banget kalau ingat!

Lalu, bagaimana ya sepak terjang Lady demi MUA sekaligus seorang ibu ini? Simak berpas-pas detailnya dan baca sampai selesai, ya!

Memutuskan menikah, punya anak dan tetap berkarya itu bekerjan semata-mata karena tren, melainkan prinsip yang Lady pegang teguh

Banyak yang bilang bahwa setelah menikah dan punya anak, nona biasanya akan seperti kehilangan arah. Jangankan untuk berkreasi, kadang mereka pun sering lupa merawat diri. Tapi, hal ini seolah ditepis oleh Lady, di mana ia sekarang sedang menjalankan peran ganda, yakni sebagai seorang ibu dan MUA. Tentu saja, hal ini nggak didapat dari kebiasaan mengeluh, mengeluh dan mengeluh saja bukan?

Cita-ciPerkara sejak dulu memang membangun karier dari rumah. Dari sini, ia percaya bahwa perannya bak istri dan ibu akan lebih maksimal

Aku selantas iri melihat mereka yang bisa mengurus rumah tangga tapi sekaligus kerja. Ini meBaikkanku jadi lebih semangat dan menjadikan karier dari rumah ini sebagai sesuatu yang membanggakan, selamanya…

Keputusannya untuk resign dari sebuah perusahaan kira-kira pahamn silam kini membuahkan hasil. Selain menjadi ibu untuk anak adamnya, Linam, Lady juga tengah serius menekuni profesinya bagai MUA dan melakoni kira-kira usaha lainnya. Salut banget ya serupa semangatnya!

Untuk mencapai titik sekarang, Lady sudah lo mengalami hal yang kurang mengenakkan tapi lucu juga kalau diingat!

Aku pernah pernah merias pre-wedding ikut ke 4 lokasi seharian keliling Jogja, tapi cuma dibayar 200 ribu aja! Kocak sih kalau ingat, kok mau ya dulu, hahahahahaha…

Meski sepele, pengalaman tadi jelas membekas di hati Lady. Baginya, itulah bentuk perjuangan yang nggak boleh ia lupakan begitu saja. Meski mungkin ada rasa capek atau kelas, Lady seterus percaya bahwa nggak ada usaha yang menghianati hasil. “Ya nggak apa-apa dimulai dari hal halus dulu, lama-lama juga bisa besar dan membanggakan, kok!”, tuturnya.

Semoga kisah Andhika Lady tadi mampu menginspirasi Moms semua, terpilihnya yang kini sedang struggle mengurus anak serta layak tetap berkreasi dari rumah. Kamu hebat, Moms!

Kepoin juga hasil makeup Lady di sini, ya!